Minggu, 13 Desember 2009

Ada yang benci sama SNSD rupanya..

gue lagi nyari berita tentang SNSD (siapa tau mau konser di jakarta gitu, hehe) Dan gue liat blog yang isinya tentang kebencian seseorang terhadap SNSD:

aku menentang adanya snsd..... aku benci banget ma mereka... mrka udah menghina idola aku... terutama kyu hyun yang udah di hina labu oleh jessica,, apa jessica gak nyadar kalau wajahnya kayak sayur sawi,, hahaha,,,
trus tiffany kenapa ia menghina suara shin hye sung kambing... apa dia gak nyadar kalau suara dy kayak suara babi... hahaha,,,,
kalau mereka hanya gak sengaja tapi kesalahan mereka terus di ulang2.. berarti mereka thu sengaja..... mereka gak nyadar.... kalau perbuatan mereka sangat di benci para af......... seharusnya mereka thu berterima kasih ma senior mereka... kerena tvxq n suju udah membuat mereka menjadi girlband yang terkenal... taopi. malah di hina gitu... mana sikap santun mereka... hilang... berarti mereka thu cewek2 murahan...... karena mereka keganjenan gitu ma senior mereka..... jika di pilih masih imut-imutan kara daripada mereka... jika mereka mengulangi kesalahan mereka... aku gak segan2 menghina mereka 2 kali lipat daripada mereka menghina tvxq,suju,etc.....

komen-komennya juga pedes pedes. kalo mau liat komen-komennya, ya cari aja di google, "SNSD" entar cari yang depannya "kebencian aku dengan SNSD"

Menurut gue sih, dia itu lebay banget. Benci sama artis nggak usah segitunya kali.
Banyak yang udah ngomongin kejelekan SNSD. Kan kasian mereka...

1 komentar:

  1. ya itu si tergantung perasaan orang masing2. masing2 orang punya idola, ada kala nya mereka akan marah kalau idola yang mereka sukai dihina, tapi jangan balas juga dengan kata2 kasar. toh, dbsk punya fans yang lebih banyak dri snsd

    BalasHapus