Senin, 07 Desember 2009

Kembaran Junsu, Junho akan jadi artis


TVXQ / Dong Bang Shin Ki adalah boyband papan atas korea yang sekarang ini sedang istirahat dulu sementara setelah 3 personilnya yaitu JaeJoong, Micky dan JunSu terlibat sengketa dengan perusahaan yang menaunginya SM Entertainment.

Salah satu personil TVXQ, yaitu Xiah JunSu diketahui punya saudara kembar yaitu Kim JunHo yang berprofesi sebagai atlet untuk tingkat universitas di Korea.

Setelah diperkenalkan ke media korea tahun lalu oleh kembarannya, Kim Jun Ho meraih popularitas yang baik di korea. Bahkan, setelah diperkenalkan sama Junsu di acara Introducing Star's Friend di salah satu TV di Korea, Jun Ho dengan mudah langsung ngedapetin kontrak iklan.

Dan ternyata, Jun Ho dalam 3 tahun terakhir ini sudah mengikuti kursus akting dan bahkan kursus nyanyi dengan mentornya adalah The One yang juga merupakan mentor dari kembarannya Xiah Junsu.

Dan kabar tentang Kim Jun Ho akan mengikuti pilihan karir di dunia entertainment seperti kembarannya Kim Jun Su ternyata ngebikin para netizen (fans-fans lewat internet-red) mulai rame diobrolin di berbagai fandom / forum.

Yang menjadi pertanyaan. Apakah suara Jun Ho akan sebagus suara kembaran dan penampilannya? Belum tau juga. Karena sampe sekarang, belum diketahui kapan Kim Jun-Ho akan melakukan debut secara resmi.

Bandingkan sama Junsu! Cakepan mana hayo?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar