Senin, 07 Desember 2009

Postman To Heaven/Heaven Postman



katanya udah tayang tanggal 12 November. Kapan tayang di indo ya? Waktu liat trailernya, gue bener-bener nggak suka dengan adegan Jaejoong dan Hyo Joo! Liat aja sendiri deh trailernya, gue cuma menyediakan sinopsis.


Jaejoong yang berperan sebagai Yuu seorang pemuda kaya dan juga bussinessman yang sukses di perusahaan IT / Perusahaan Pakaian (belum jelas juga )dan karena kesuksesannya itu membuat dia menikmati hidup dengan caranya sendiri sampe suatu hari dia kecelakaan mobil dan koma dan didalam komanya Tuhan memberi kesempatan padanya selama 2 minggu untuk hidup kembali dan menjadi "Postman of Heaven" dan bertemu dengan Saki yang diperankan oleh Han Hyo Joo yang baru saja patah hati karena kekasihnya meninggal dunia dan kemudian bertemu dengan Yuu dan menjadi assistannya. Mereka berdua kemudian membantu mereka yang kehilangan cintanya untuk terus maju dan hidup dengan penuh harapan.

Telecinema ini merupakan produksi bersama Korea dan Jepang dan untuk skenarionya juga ditulis oleh penulis script asal jepang so jadi nggak heran juga kalo cerita2nya rada2 imajinasi gitu seperti kebanyakan dorama-dorama jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar