Jumat, 11 Desember 2009

Donghae cemburu dengan Ryeowook


SJ-M sampai di Taiwan pada tanggal 4 Desember buat ketemu ama para penggemarnya, SJ-M Donghae dengan berani mengungkapkan cintanya kepada Ariel Lin! Donghae mengakui bahwa dia suka dengan wanita yang mempunyai dahi indah, dan dilihat dari kerjasama dengan Ariel Lin sebelumnya (Fireflies MV), Ariel Lin sudah memenuhi standar wanita dari Donghae. Tapi…Ada saingannya, Ryewook, yang ngebuat Donghae cemburu. Dong Hae dengan hati-hati memimpin Ariel Lin naik ke atas panggung.

Dong Hae berkata bahwa bahasa Chinanya dia kurang bagus tapi dia masih bisa memilih seorang wanita, untuk membuktikan perkataannya, dia menggunakan leader SJ-, Hankyung, sebagai peran wanitanya, dia menggunakan bahasa China yang dia kuasai untuk berakting dengan skenario menanyakan nomor seorang gadis, dan menyebabkan semua orang tertawa. Dia tahu bagaimana membuat senang seorang wanita, melihat Ariel Lin diberikan pipaogao* oleh Donghae, dengan inisiatif Donghae menggiring Ariel Lin dengan hati-hati naik ke atas panggung, dan juga Donghae memuji Ariel karena dia perhatian. (Pandangan Donghae ; mengingat dia pernah datang ke Taiwan untuk syuting sebuah MV, Ariel Lin sangat menjaga orang-orang disana, merasa seperti di rumah sendiri).

Kalah bermain Morra, meneriakkan dengan keras ‘dear baby’

Berbicara tentang lagu baru mereka ‘Super Girl’, Dong Hae berkata bahwa, untuk bisa menjadi super girl Donghae, wanita tersebut harus mempunyai dahi yang indah, faktor lain seperti tinggi dan berat tidak begitu diperdulikan, mengakui bahwa Ariel Lin adalah tipe idealnya Donghae, dahi Ariel Lin sangat mengagumkan. SJ-M bermain Morra, pemenangnya akan mendapatkan suapan khusus pipagao* dari Ariel Lin, Dong Hae sudah melakukannya dengan baik, tapi tetap saja kalah. (Pandangan Donghae : ’sangat menyedihkan’). Balik ke Ariel Lin, Donghae meneriakkan ‘dear baby’. Membuat orang-orang di sana terkejut. Ariel Lin berkata melalui manajernya, sebelumna dia pernah syuting MV bersama dengan Dong Hae, Donghae sangat menyenangkan dan mempunyai interaksi dengannya, kemarin ketika Donghae sampai di hotel, Donghae tidak peduli dia tidak berpakaian dengan benar, dan bersikeras untuk tetap menyambut Ariel Lin. Dan dipuji Donghae karena dahinya indah, Ariel Lin tersenyum tersipu-sipu.

SJ-M memulai untuk meniru acaranya, , SJM akan tinggal dalam 6 hari 5 malam, disamping dua hari akan mengadakan fan meeting, mereka juga akan hadir di acara . Ryeo Wook: “Walaupun kami tidak pernah menontonnya secara live sebelumnya, kami tahu banyak orang yang meniru kami, saya sangat senang.” Setelah mengetahui bahwa ada 800 fans yang menjemput mereka, dan beberapa ada yang terdorong dan terjatuh, Kyuhyun bersimpati berkata, “Besok seharusnya kami bertemu (merujuk pada fan meeting), mohon kalian tidur awal malam ini.”

pipagao* – Obat China dari bahan rempah-rempah.

Yang cemburu bukan cuma Donghae! Gue juga! Gw cemburu sama Ariel Lin nya!! Huaaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar