Jumat, 11 Desember 2009

Han-Won Kiss


OMG !!!!! Han-Won ??? adegan “kiss” tersebut merupakan Higlight show dari Konser SUJU-M 15 April lalu. Stadion konser hampir – hampir rubuh akibat jeritan para fans yang menggelegar. Tapi, dibilang adegan tersebut sebenarnya gak bisa dibilang sebagai adegan kiss. Saat itu sepertinya Hangeng sedang membisikkan sesuatu kepada Siwon, namun karena jaraknya yang cukup intim, lebih terlihat sebagai adegan ciuman. >0<

Penampilan ke 7 personil SUJU-M, mungkin merupakan puncak acara yang ditunggu -tunggu oleh sebagian penonton. Saat mereka naik ke atas panggung, ratusan penonton sudah menjerit histeris. Dengan balutan kostum hitam putih, para personil Suju-M memang terlihat keren dan cool. Bahkan saat mereka mulai perform, teriakan para fans itu masih belum berhenti. Mungkin Suju-M sendiri gak “ngeh” dengan teriakan mereka, atau mereka merasa histeria para fans tersebut masih belum cukup. Saat di lagu kedua yang bertemakan love-song, Hangeng berjalan kearah Siwon dan mempertontonkan adegan kiss tersebut. Alhasil…bisa dibayangkan dong, gimana situasi penonton yang melihatnya ! kita yang liat fotonya aja udah panas dingin, apalagi yang melihatnya secara live action ! Kyaa….( Tapi soal adegan kiss begini, Hangeng masih harus berguru pada Heechul >0< )

Banyak orang awam yang heran dan bertanya, ” mengapa Superjunior mempunyai fans yang begitu loyal ? “ tapi malam itu, mereka menyaksikan sesuatu yang akhirnya membuat mereka paham, Suju adalah artis yang sangat menghargai penggemarnya, meski dalam hal kecil sekalipun. Ingatkah kejadian Leeteuk yang menyimpan dompet fans Thailand yang tertinggal ? dan memulangkan kembali pada pemiliknya saat Superjunior berkunjung kembali ke negeri gajah putih itu ? atau Sungmin yang masih memakai kaos Doreamon pink, hadiah dari fansnya saat ia debut hingga sekarang?

Malam itu, 7 orang fans yang beruntung diundang naik ke atas panggung untuk memberikan bunga sekaligus mendapat free hug ( OMG ! ) Hal yang paling membuat fans itu terharu adalah selama mereka menyanyi, Suju-M tidak membuang bunga yang diberikan, mereka hanya meletakkannya di tepi panggung, dan setelah usai menyanyi mereka berbalik dan mengambil bunga itu kembali >0<

Changchun’s fans membuat semua personil Suju -M tersentuh. Di tengah cuaca-3 derajat celcius, Para fans yang hanya menggenakan t-shirt tipis. tetap datang dan mengantar mereka semua ke bandara meski cuaca sangat dingin. Keadaan di bandara Changchun saat itu sendiri sedang ramai dan penuh orang. Tapi, seorang wartawan mengatakan , tak perlu bersusah payah mencari keberadaan mereka. ” Kita tak perlu melihat, cukup dengar saja teriakan mereka ( fans) “. Kadang para reporter sendiri dibuat kewalahan dengan ulah para fans fanatik ini. Di dalam hotel, tak jarang para wartawan tersebut menjadi artis dadakan karena dikuntit para fans Suju-M, mereka harus main kucing – kucingan untuk bisa mewawancarai Suju-M di lantai 2. ( gak heran selama di China, mereka ga pernah kemana – mana )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar