Minggu, 13 Desember 2009

Taemin jadi korban "Bullying"

Ada posting dari.. sebut aja "stalker". Gini ceritanya:

waktu itu lagi hujan, jadi saya pengen ngeliat Lee Taemin, lalu mata-mata Taemin bilang, dalam 9 menit, Taemin bakal pulang sekolah, lalu dihujan2, saya lari2 kayak orang gila, tp Taemin bawa payung, dia juga pake kupluk, jadi teman saya mulai menghadang dia dan berbicara kepada dia ketika saya mau ambil foto dia. lalu dia pergi ke gedung olahraga, dan dia terpeleset, lalu dia pergi ke ruang guru…keluar dan spt nya dia kena marah sama guru nya. kelihatan dari wajah nya.. dia melihat ke cermin, lalu dia pergi…

Trus, ada posting lagi bahwa "stalker" ini minta maaf sama temennya. yang buat posting ini temennya itu.

saya kelas 3 sma, dan ga bohong lho. teman saya di SMA ChungDam, mengatakan kepada saya klo sampe skrg si ga ada yang nama nya bullying dalam bentuk fisik. tp ketika dia(Taemin) datang ke sekolah, kira2 100 orang siswa menghadang dia, dan mulai mengambil foto dia. ketika dia berusaha mau lewat aja, mulailah ada yang nama nya “bullying” dengan kata2 spt “loe pikir loe hebat karena loe selebriti” atau “ternyata dia ga setinggi yang gw bayangkan” atau “dia ternyata ga cakep2 amat” atau kata2 menyakitkan lainnya. Dan ada cerita lainnya di sekolah, spt dia makan bekal makan siang(aigooo, so sweet, gw aja ngomel ama nyokap gw klo disuruh bawa bekal waktu masih sekolah dulu, ueheheh…), dia duduk dengan kepala menunduk, lalu ada kakak kelas 2 yang gangguin dia, dan bilang “loe pikir loe habat karena loe seleb, eh angkat kepala loe”, lalu dia lempar penghapus papan tulis dan ngatain dia kata2 kotor. dan kabar ini emang udah banyak diketahui oleh anak2 SMA ChungDam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar