Senin, 14 Desember 2009

Flower Guy Terror Event Series :: Super Junior movie

Film ini udah lama (ketinggalaaaaaan mulu) soalnya rilis tahun 2007.


Ceritanya tentang cowo-cowo ganteng yang di teror setiap tanggal 14 tiap bulan.
Dimulai tanggal 14 Februari. Sungmin, cowo idola sekolahnya, dilempar tokai (yaaaah.. tokai... bau dong mukanya, haha) pas malem-malem pulang sekolah.
Bulan besoknya, Yesung, personil band populer (suaranya bagus sih).
Bulan besoknya lagi, Hankyung, pemain basket yang kereeen banget (yang katanya punya 3 Fansite ato berapaa gitu)
Mereka semua berasal dari sekolah yang beda-beda.

Berita ini jadi gosip anak-anak SMA di Seoul. Nah, ada anak namanya Kibum, anak SMA Neul Paran yang sok sok detektif. Dia nebak kalo yang jadi sasaran berikutnya salah satu dari 3 orang terkenal dari SMA nya. Yaitu:
Heechul, ketua dance yang narsis (dia dimarahin kepala sekolah gara-gara sering upload fotonya sendiri dengan gaya narsis);
Siwon, ketua OSIS yang ganteng dan pinter (idaman gue neeh!);
Kangin, ketua Taekwondo yang badannya.. SIX PACK!!

Tapi, mereka bukannya takut malah berharap dilemparin tokai. Berbagai usaha pun dicoba. Kangin upload foto badannya yang six pack itu ke internet. Heechul yang nggak mau kalah, upload foto narsisnya lagi. Trus Kangin minta Eunhyuk matahin tangannya (sayang nggak berhasil, malah gurunya yang matahin tangannya). Heechul malah jalan di sekitar tempat-tempat yang jadi TKP pelemparan tokai.
Cuman Siwon yang agak tenang. Kenapaaa? tonton sendiri.

Film ini asli kocak! Ada kartun-kartunnya gitu, dan akting para member juga nggak kalah top! Bukan Super Junior namanya kalo nggak kocak!
Di Taekwondo, anda akan melihat panda yang makanin bambu mulu (entah itu dimakan atau nggak) yang berada di dalam kostum itu adalah si Wookie. Ryewook juga jadi asisten Siwon. Kocak deh, rambutnya klimis! hahayy..

Katanya, di film ini ada Yuri, anak balet yang pindah ke dance-nya Heechul. Trus ada Key juga. tapi tau deh dimana. Katanya dia ikut nari doang.

Di akhir-akhirnya, para member nari sambil nyanyi lagu Wonderboy yang menjadi OST nya.

Setelah nonton kalian pasti akan beranggapan "mana Leeteuk?"
Itu diaa.. Teukie cuma ikut pas nari bareng-bareng doang. Dia yang jadi panda karena kecelakaan. (Wookie kecelakaan)

Nah, siapa yang sebenarnya melakukan pelemparan tokai itu? trus, dari ketiga orang-orang terkenal dari SMA Neul Paran, siapa yang bakal dilemparin tokai? Tonton aja sendiri! Hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar