Jumat, 11 Desember 2009

Kibum.. kemanakah dikau??


artikel 1:
dalam pidato singkat saat kemenangan suju karena berhasil menduduki posisi pertama di SBS Inkigayo pada 29 Maret sore, Leader suju Leeteuk menangis dan berkata, "oh, hari ini kami tidak berharap banyak!! Pertama-tama, terima kasih kepada Lee Sooman songsaenim, kami akan selalu menjadi super junior yg rendah hati yg selalu berpikir sebelum bertindak, dan kami akan bekerja lebih keras lagi. Terima kasih kepada President Kim Youngmin, dan Yoo Youngjin yg juga telah memberikan kami sebuah lagu yg bagus. Kibum ah, kamu telah berjanji pada hyung mu, bukan? Aku harap kamu akan menepatinya. Saat kamu pergi ke Cannes, panggillah nama hyung mu. I love u. Kepada semua fans yang telah menunggu kami dengan sangat lama, dengan tulus kami ucapkan terima kasih, kami akan bekerja lebih keras."

p.s. : yang dimaksud artikel di atas adalah FESTIVAL FILM CANNES di Prancis.

artikel 2:
Ketidak hadiran Kim Kibum Super Junior di kegiatan album ke-3 SJ telah menjadi pertanyaan besar untuk semua fans.
Manajemen perusahaan Super Junior mengatakan bahwa Kim Kibum akan fokus pada bidang akting. Jadi mulai sekarang, dia akan menahan (mungkin maksudnya hiatus sementara) bernyanyi / tampil.

Ketiadaan Kim Kibum di bidang musik menimbulkan banyak pertanyaan, keingintahuan fans semakin bertambah karena member SJ yg lain tidak berbicara banyak tentang ketiadaan kibum. Bahkan ada isu bahwa Kim Kibum tinggal di rumah orang tuanya di luar negeri.

Tetapi, perusahaan manajemen Super Junior - SM Entertainment mengatakan "Sejak orang tua Kim Kibum tinggal di USA dan Korea, jadi dia harus pulang-pergi USA-Korea. dan Kim Kibum menghadiri rekaman dan pembuatan video album ke-3. Kim Kibum sedang menyiapkan untuk karir aktingnya. Karena dia ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa dia seorang aktor yang bagus, jadi dia menahan pertunjukkannya".

jaaadiii..
artikel kedua malah akan menimbulkan kesalah pahaman. Bisa aja fans menyimpulkan Kibum lebih milih akting daripada nyanyi. Kayak Yoona dulu. Tapi sampe sekarang, Yoona masih jadi bagian SNSD kok.
So, we support kibum, okee?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar